Server Langit Tronik server pulsa dengan Penawaran Menarik

Distributor pulsa terlengkap ada di Griya Pulsa Reload. Selain lengkap, distributor pulsa yang satu ini juga melayani dengan cepat dan murah.

SELAMAT DATANG di WWW.GRIYAPAY.COM

System Pembayaran Online Multi Fungsi Paling Lengkap dengan Fee Tertinggi se Indonesia

GRATIS BIAYA PENDAFTARAN

GRIYA PAY PPOB GRIYA BAYAR Bank BTN

CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA

Pembayaran didukung oleh Bank BCA, Mandiri, BNI dan

BRI TANPA BIAYA transfer antar bank.

Transaksi bisa dilakukan melalui komputer (web transaksi griyabayar.com), aplikasi android atau SMS

Untuk Pendaftaran silakan melalui Komputer Klik Disini

Untuk Pendaftaran melalui SMS atau Smartphone

silakan gunakan Server Kami lainnya Klik Disini

LOKET PPOB GRIYA BAYAR Bank BTN adalah unit usaha CV. Multi Payment Nusantara yang merupakan perusahaan pengelola pembayaran secara online dan bermitra dengan PPOB GRIYA BAYAR Bank BTN untuk Official pembayaran. Website ini dibuat dan dikembangkan sepenuhnya oleh CV. Multi Payment Nusantara sedangkan GRIYA BAYAR Bank BTN adalah perantara pembayaran ke biller. Layanan kami disebut PPOB (Payment Point Online Bank) dengan sistem 1 deposit untuk semua pembayaran yang dikombinasikan dengan Network Marketing yang memungkinkan masyarakat umum dapat membuka Loket pembayaran (PLN, TELKOM, SPEEDY, PDAM, TIKET Pesawat, TIKET Kereta, PULSA HP, TV CABLE dan lain-lain) secara online dengan support teknologi yang canggih.

Langit Tronik Pulsa server yang menawarkan pulsa elektrik, paket data, token pln, voucher game, loket ppob, dan penawaran menarik lainnya.

Mengapa Harus Memilih LOKET PPOB GRIYA BAYAR Bank BTN bersama CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA?
Perusahaan
CV. Multi Payment Nusantara dibangun dengan sistem yang handal dan stabil, didukung oleh staff berpengalaman serta managemen yang profesional dan yang tidak kalah penting sistem server kami mampu beroperasional 24 jam Nonstop. Layanan kami menerapkan teknologi website sebagai sarana transaksi online. Untuk melakukan transaksi PPOB cukup mudah.

Penawaran Kami

Kami mengajak anda untuk menjadi mitra kami sebagai LOKET PPOB didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai LOKET PPOB, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan / FEE dari setiap transaksi yang anda lakukan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi dan Irian Jaya.

Dijamin Mudah

Dijamin MUDAH tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan MURNI BISNIS. Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak jumlah transaksi PPOB anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan “GRATIS” tidak dipungut biaya pendaftaran. Manfaatkan kesempatan ini sekarang juga, Ayo segera bergabung bersama PPOB GRIYA BAYAR Bank BTN CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA.

Beberapa Alasan Kenapa Memilih Kami?
Pendaftaran Mitra Korwil LOKET PPOB GRIYA BAYAR Bank BTN Gratis Alias Free
Fee TerBesar Atau TerTinggiDibanding Yang Lain
Isi Saldo Deposit Bebas
Tak Ada Target Transaksi
Produk PPOB yang kami tawarkan banyak / lengkap
Deposit bisa anda lakukan melalui : ATM, Internet Banking, Mobile Banking / SMS Banking, Teller Bank / Setoran Tunai lewat Bank (BTN, BCA, BNI, BRI dan MANDIRI)
Transaksi cepat dan akurat 24 jam non stop setiap hari secara realtime.
Fee Bisa Live/DiMinta Langsung Atau Fee Bulanan

Segera ambil kesempatan peluang bisnis/usaha ini dan silakan klik disini

PENDAFTARAN DISINI

Win Win Solution
SUKSES BERSAMA KAMI

 

Langit Tronik Pulsa server yang menawarkan pulsa elektrik, paket data, token pln, voucher game, loket ppob, dan penawaran menarik lainnya.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *