Transaksi di Aplikasi Android Griya Bayar

Semua produk Griya Bayar kini bisa ditransaksikan melalui smartphone masing-masing pengguna. Baik itu melalui aplikasi perpesanan yang tak lain adalah SMS, WhatsApp, Telegram dan Gtalk, maupun melalui Aplikasi Android yang sudah disediakan server Griya Bayar. Untuk mengaksesnya pun, sangat mudah dilakukan. Namun pada kesempatan kali, admin akan membagikan cara bertransaksi di aplikasi android Griya Bayar.

Untuk mengakses aplikasi android Griya Bayar, anda perlu mengirimkan pesan dengan format berikut ke center transaksi.

TAMBAHUSER.NAMA

Contoh :

TAMBAHUSER.SULE

Pastikan pesan tersebut telah terkirim ke sistem kami. Lalu tunggu beberapa saat hingga anda mendapatkan pesan seperti berikut.

Pesan TAMBAH SULE telah diterima dan akan segera diproses.

Jika ternyata user SULE sudah ada yang menggunakan, maka anda akan mendapatkan pesan seperti berikut dan perlu mengirim pesan lagi dengan nama user yang berbeda.

Tambah User GAGAL, UserID (SULE) telah terdaftar.

Namun jika anda mendapatkan balasan sukses/berhasil, itu artinya nama user SULE belum ada yang menggunakan dan anda akan mendapatkan pesan seperti berikut.

Tambah User HP Berhasil, User ID : 37896SULE Password : 57yes058.

Setelah itu, anda bisa login ke aplikasi android dengan user ID dan password yang tercantum pada reply tersebut dan mulai melakukan berbagai transaksi. Atau, anda juga bisa merubah password dengan password yang anda tentukan sendiri. Lalu simpan dan ingat baik-baik user ID dan password tersebut untuk melakukan login di kesempatan lainnya.

Produk di Aplikasi Android Griya Bayar

Jika anda sudah memasuki aplikasi android Griya Bayar, anda perlu melakukan deposit terlebih dulu sebelum melakukan transaksi. Adapun untuk langkah-langkah deposit, bisa anda ketahui di halaman berikut.

Setelah saldo deposit masuk ke akun anda, anda bisa melakukan berbagai transaksi di aplikasi android Griya Bayar. Tentu, tidak hanya transaksi PPOB yang bisa anda lakukan. Tapi juga voucher pulsa, paket internet, GoPay, Bima, Iuran Pendidikan, Mandiri E-Money, MPM, OTO, Radana, Transfer Bank, WOM, Kereta Api, Travel dan Bis, Topup Game Direct, Voucher Garena dan Voucher PUBG.

 

 

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *