Footer Struk PPOB

Alamat Struk GRIYABAYAR PPOB di CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA

Contoh Alamat Struk GRIYABAYAR PPOB

Hal yang perlu diperhatikan bagi Anda calon mitra baru yang ingin mendaftarkan loket Anda adalah penulisan nama pemilik, yaitu nama loket dan alamat loket. Berikut ini adalah potongan dari contoh footer dari struk yang telah dikeluarkan :Yang perlu diperhatikan pada gambar di atas adalah Nama Loket, Alamat loket, Userid. Penjelasannya adalah sebagai berikut :

  • Nama Loket : Pada saat registrasi, Anda diharapkan untuk menuliskan nama loket Anda dengan benar yang nantinya akan tertulis pada bagian “Nama Loket Anda” tersebut. Perlu dipahami, apabila Anda mendaftarkan nama loket menggunakan spasi, nantinya spasi tersebut akan berubah menjadi underscore
  • Alamat loket : Alamat ini juga berfungsi sebagai media promosi tak langsung loket Anda. Dengan menggunakan Alamat loket Anda yang tertera pada struk yang dikeluarkan, secara otomatis Anda memperkenalkan keberadaan loket Anda. Dengan demikian, Anda diharapkan menuliskan alamat loket Anda dengan benar dan mudah dipahami oleh masyarakat sekitar Anda.
  • User id : User id ini nantinya akan Anda dapatkan setelah proses aktivasi selesai dan dikirimkan ke email/HP terdaftar Anda. Userid ini adalah gabungan antara nomer registrasi Anda dan nama Anda. Misalkan nomer registrasinya adalah 12345 nama Anda adalah Putut maka User id Anda adalah 12345Putut.


SUKSES BERSAMA KAMI

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *