SantaraPay Aplikasi PPOB Semarang

Dengan aplikasi SantaraPay, anda bisa mengisi pulsa, paket data, emoney, hingga membayar tagihan PPOB seperti pln paskabayar, bpjs, pdam, dan sebagainya. SantaraPay sangat direkomendasikan bagi anda yang tinggal di wilayah Semarang dan sekitarnya maupun warga Indonesia di luar Semarang. Server berskala nasional dan tidak memungut biaya apapun ketika pendaftaran.
Server LOKET PEMBAYARAN GRIYA BAYAR PPOB adalah unit usaha CV. Multi Payment Nusantara yang merupakan perusahaan pengelola pembayaran secara online untuk Official berbagai macam pembayaran. Website ini dibuat dan dikembangkan sepenuhnya oleh CV. Multi Payment Nusantara sedangkan GRIYA BAYAR PPOB adalah perantara pembayaran ke biller. Layanan kami yang disebut PPOB (Payment Point Online Bank) dengan sistem 1 deposit untuk semua pembayaran yang dikombinasikan dengan sistim Network Marketing yang memungkinkan masyarakat umum dapat membuka Loket pembayaran (PLN, TELKOM, SPEEDY, PDAM, TIKET Pesawat, TIKET Kereta, PULSA HP, TV CABLE dan lain-lain) secara online dengan support teknologi yang canggih.

Mengapa Harus Memilih LOKET GRIYA BAYAR PPOB bersama CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA?
Perusahaan CV. Multi Payment Nusantara dibangun dengan sistem yang handal dan stabil, dengan didukung oleh staff berpengalaman serta managemen yang profesional dan yang tidak kalah penting sistem server kami juga mampu beroperasi 24 jam Nonstop. Layanan kami menerapkan teknologi website sebagai sarana transaksi online. Untuk melakukan transaksi PPOB cukup mudah.

Penawaran Kami
Kami mengajak kepada anda untuk menjadi mitra kami sebagai Korwil (Kordinator Wilayah), Agen, Master Dealer LOKET PEMBAYARAN PPOB didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai LOKET PEMBAYARAN PPOB, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan / FEE dari setiap transaksi yang anda lakukan. Sistem kami bisa dijangkau diseluruh wilayah Indonesia yang meliputi : Sumatra, Jawa, Madura, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi hingga Irian Jaya / PapuaDengan aplikasi SantaraPay, anda bisa mengisi pulsa, paket data, emoney, hingga membayar tagihan PPOB seperti pln paskabayar, bpjs, pdam, dan sebagainya. SantaraPay sangat direkomendasikan bagi anda yang tinggal di wilayah Semarang dan sekitarnya maupun warga Indonesia di luar Semarang. Server berskala nasional dan tidak memungut biaya apapun ketika pendaftaran.

Dijamin Mudah
Dijamin "MUDAH" tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan "MURNI BISNIS". Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak jumlah transaksi PPOB anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan "GRATIS" tidak dipungut biaya pendaftaran. Manfaatkan kesempatan ini sekarang juga, Ayo segera bergabung bersama GRIYA BAYAR PPOB CV. MULTI PAYMENT NUSANTARA.

3 LANGKAH MUDAH MEMULAI BISNIS JUAL PULSA MURAH ONLINE

1. Daftar Agen Pulsa

Pendaftaran Master Dealer agen PPOB murah GRIYA BAYAR PPOB 100% Gratis. Silakan Melakukan Pendaftaran di web resmi kami melalui formulir pendaftaran online.

2. Deposit Saldo

Deposit saldo di GRIYA BAYAR PPOB CV. MPN bisa dilakukan dengan langsung mengunjungi kantor pusat atau transfer bank (BCA, BNI, BRI, dan Mandiri).

3. Transaksi Jual Pulsa & PPOB

Setelah memiliki saldo deposit, Anda bisa langsung melakukan transaksi pembayaran semua produk di GRIYA BAYAR PPOB.
Transaksi bisa Anda lakukan via SMS, Aplikasi Android, Web Report, dan Web Transaksi 
GRIYA BAYAR PPOB.

MENGAPA HARUS MEMILIH GRIYA BAYAR PPOB ?

Mungkin Anda masih ragu dan mencari referensi distributor pulsa dan PPOB murah terpercaya di media online atau offline. Anda bisa mencari informasi lengkap terkait layanan jasa pulsa dan PPOB di Internet. Ada beberapa alasan kenapa anda wajib menjalankan usaha pulsa dan PPOB yang menarik di GRIYA BAYAR PPOB, antara lain:

Pendaftaran Mudah dan Gratis 100%

Di server Griya Bayar PPOB CV. MPN, Anda bisa mendaftarkan diri menjadi mitra PPOB secara mandiri. Cukup isi data yang dibutuhkan pada formulir onlne, kemudian klik 'Daftar'. Pendaftarannya pun gratis, tanpa perlu biaya sepeser pun.
Daftar agen kuota pulsa murah >>

Daftar Harga Agen PPOB Fee Tinggi


Semua produk kebutuhan digital di sini memiliki fee mitra yang relatif tinggi sehingga dapat memperbesar keuntungan Anda dalam berjualan.
Produk Fee PPOB >>

Transaksi PPOB Lengkap dan Mudah


Anda bisa transaksi PPOB melalui empat cara yang berbeda. Yaitu melalui SMS, Aplikasi Android, Web Report, dan Web Transaksi, yang kaya fitur dan dapat mendukung mudahnya transaksi.

Kemudahan Deposit Saldo


Kini, deposit menjadi lebih mudah dengan dua pilihan metode. Yaitu metode tunai langsung ke kantor pusat dan metode transfer bank (BCA, BNI, BRI, Mandiri).
Cara Deposit Saldo >>

Tersedia Aplikasi Android dan Aplikasi PC


Tak hanya aplikasi android, GRIYA BAYAR PPOB juga memfasilitasi aplikasi PC yang dapat di-download dan digunakan dengan mudah.
Aplikasi Android Griya Bayar >>

Sistem Downline dan Dapat Bonus dari Transaksi Downline


Rekrut sebanyak-banyaknya teman Anda untuk menjadi downline dan dapatkan bonus dari setiap transaksi yang mereka lakukan.
Potensi Bonus >>

Tersedia Web Report Online


Di web report, daftar dan aktivitas downline, laporan mutasi dan transaksi, dan sebagainya, akan terlihat dengan lebih jelas.  Dengan aplikasi SantaraPay, anda bisa mengisi pulsa, paket data, emoney, hingga membayar tagihan PPOB seperti pln paskabayar, bpjs, pdam, dan sebagainya. SantaraPay sangat direkomendasikan bagi anda yang tinggal di wilayah Semarang dan sekitarnya maupun warga Indonesia di luar Semarang. Server berskala nasional dan tidak memungut biaya apapun ketika pendaftaran.
Webreport online >>

CS ramah dan fast respon


Jangan ragu hubungi CS Griya Bayar PPOB untuk bertanya hal yang belum Anda ketahui seputar Griya Bayar PPOB atau komplain karena suatu masalah yang Anda alami. 
Kontak CS Griya Bayar PPOB >>

AYO DAFTAR SEKARANG JUGA 100% GRATIS
JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN INI

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *